Kamis, 22 November 2012

Arion Swiss-Belhotel Bandung



Arion Swiss-Belhotel Bandung Hotel terletak beberapa menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung dan sekitar 10 menit berjalan kaki dari pasar lokal. Daerah Braga Street belanja adalah 20 menit berjalan kaki atau naik taksi pendek jauh. Gaya butik Arion Swiss-Belhotel Bandung Hotel menawarkan terawat dengan baik, kamar kemudahan baik dan memiliki kolam renang di puncak gedung, spa dengan perawatan pijat dan klub anak-anak.
Arion Swiss-Belhotel Bandung adalah hotel butik terbaik di Bandung, baju bintang empat yang memadukan kehangatan rumah dengan merek Swiss-Belhotel pelayanan. Terletak di jantung kota Bandung, kita 15 menit dari bandara kota, dalam jarak berjalan kaki dari stasiun kereta api dan hanya 2 jam dari Jakarta.

Pilih dari lebih dari 100 kamar tamu dalam enam jenis: deluxe, bisnis, Family Suite, Business Suite, Junior Suite, dan Presidential Suite. Semua kamar didesain elegan dan baik ditunjuk dengan berbagai fasilitas modern untuk membuat Anda tetap di Bandung yang nyaman.

Hiburan dan makanan pilihan berlimpah, karena berbagai macam fasilitas belanja dan makan yang baik dalam jarak berjalan kaki atau hanya beberapa menit perjalanan dengan mobil. Dan bagi mereka yang berada di sini pada bisnis, kami rumah ruang penuh bisnis yang sempurna untuk pertemuan kelompok kecil. Ruang bisnis memiliki semua peralatan yang diperlukan yang Anda butuhkan untuk membuat presentasi yang sukses.

tempat
Arion Swiss-Belhotel Bandung Hotel terletak dalam jarak berjalan kaki dari stasiun kereta api Bandung dan 15 menit dari bandara kota dan hanya 2 jam dari Jakarta dengan jalan tol.

Fasilitas dan Layanan
Sepenuhnya dilengkapi pusat kebugaran, kolam renang, round-the-clock meja resepsionis, meja depan safety deposit box, round-the-clock layanan kamar, tempat parkir mobil, layanan binatu.


Kamar:

AC Jumlah Pengering rambut, internet, mini bar, ruangan bebas rokok, Layanan Kamar, Brankas, Teh / Kopi Fasilitas, Telepon, TV - Satelite / Kabel

Deluxe Room:

Kamar Deluxe adalah 42 meter persegi, dengan pemandangan Lembang dan Gubernur. Mereka dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king atau 2 tempat tidur single. Kamar mandi memiliki mandi hanya.

Hotel:

AC Jumlah Bar, Car Park, Kedai Kopi / Cafe, Gift Shop, Layanan Binatu, Restaurant

Internet & Bisnis:

Pusat Bisnis, Fasilitas Konferensi, Wi Fi

Kenyamanan:

Pusat Kebugaran, Pemijatan, Sauna, Spa / Pusat Kesehatan, Kolam Renang

keluarga:

Penitipan bayi, Childrens Fasilitas - Kids Club

Nb: Untuk informasi terkait, Anda bisa menghubungi penginapan murah di bandung, untuk kriteria sewa rumah harian di bandung yang murah, hubungi 0821.77777.077 / 0818.646.008 / pin:23151F9C. Untuk teman-teman dari Malaysia pun, bisa kami guide keberangkatan dari bandara Jakarta to bandung. Travel guide etc.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar